LIGA INTERNASIONAL
Aubameyang: Saya Ingin Kembali ke AC Milan, tapi...
0
13 Agustus 2017 09:04 WIB
Aubameyang: Saya Ingin Kembali ke AC Milan, tapi...
Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: ESPNFC)

DORTMUND – Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan kepada fan AC Milan dirinya akan kembali suatu saat nanti. Wajar saja mengingat Aubameyang merupakan jebolan akademi sepak bola Milan.

Namun, di I Rossoneri, dia belum pernah mencatat penampilan di Seri A. Sebab, Aubameyang dipinjamkan ke tiga klub berbeda.

Beruntung, Dortmund melihat potensinya saat bersama Saint Etienne pada musim panas 2013. Sejak saat itu, Aubameyang jadi salah satu predator mematikan di depan gawang.

“Saya ingin kembali, tapi jika mereka belum bergerak, apa yang saya lakukan,” kata Aubameyang seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Striker asal Gabon ini jadi aktor kemenangan Dortmund di babak pertama Piala Jerman 2017/18. Aubameyang mencetak tiga gol saat timnya membungkam Rielasingen-Arlen 4-0 di Schwarzwald Stadium (12/8).

Ketajamannya itu yang membuat Milan sangat menginginkannya kembali. Namun, upaya itu terganjal pada harga tinggi yang dipatok Dortmund hingga 80 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun).

Namun, mengingat mercato masih buka hingga 31 Agustus mendatang, tetap ada kemungkinan Milan untuk mendatangkannya. Terutama setelah diakusisi investor Cina, uang bukanlah masalah karena musim panas ini Milan sudah menggelontorkan 189,5 juta euro.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87