LIGA 1
Cetak Gol dalam Debut di Persija, Begini Komentar Reinaldo da Costa
12 Agustus 2017 19:30 WIB
berita
Persija vs Persiba - Foto/Persija

BEKASI - Reinaldo da Costa tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya setelah mencetak gol dalam debut berkostum Persija Jakarta. Dalam laga Persija vs Persiba Balikpapan, di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu 12 Agustus 2017 sore, Reinaldo menyumbang 1 gol untuk kemenangan 2-1 Persija atas Persiba.

Gol Reinaldo da Costa tercipta pada menit ke-45+2 melalui sundulan. "Gol sundulan Reinaldo da Costa di akhir babak pertama sangat cantik dan indah," kata Stefano Cugurra atau Teco, pelatih Persija.

Menanggapi hal itu Reinaldo yang di putaran pertama Liga 1 2017 lalu memperkuat PSM, hanya bisa mengucap syukur. Bomber berpaspor Australia itu mengaku sangat termovitasi dalam pertandingan pertama memperkuat Persija.

"Saya senang bisa menciptakan gol. Apalagi di tribune stadion ada anak dan istri. Mereka selalu ikut mendukung saya dimanapun bermain," kata Reinaldo da Costa.

Pemain kelahiran Brasil itu juga senang di Persija mendapatkan pelatih yang memiliki bahasa sama. Dengan begitu Reinaldo bisa cepat beradaptasi secara cepat di Persija.
 
"Saya punya pelatih yang bisa berkomunikasi dengan bahasa sehari-hari. Jadi membuat saya lebih mudah menangkap arahan di lapangan," ujar Reinaldo da Costa, striker dengan postur tubuh 194 sentimeter itu.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.