LIGA ITALIA
Ini Sinyal Pato Kembali ke Milan?
12 Agustus 2017 18:26 WIB
berita
AC Milan tampaknya ingin mengajak Alexandre Pato pulang.

MILAN - AC Milan tampaknya ingin mengajak Alexandre Pato pulang. Sejauh ini, penyerang 27 tahun itu dalam perantauan di Negeri Cina bersama Tianjin Quanjian.

Pato sempat frustrasi di San Siro. Pemain asal Brasil itu mulai mengalami masalah dengan cedera pada 2011. Dia pun dibatasi hanya 25 penampilan dalam dua musim.

Semua upaya staf medis Milan untuk mengembalikan kebugarannya gagal. Kepada La Gazzetta dello Sport dia mengungkap nasibnya. Pato merasa 'diusir' dari Milan untuk menyelamatkan kariernya.

Presiden Milan Silvio Berlusconi dua kali mencoba menghentikan saya untuk pergi. Pertama pada Januari 2012 ketika keputusan untuk tidak bergabung dengan PSG bukan milik saya," kata Pato.

Namun belakangan, pemain yang sempat menjalin hubungan dengan Barbara Berlusconi tersebut mengunggah sebuah foto dirinya sedang memegang jersey AC Milan. Lengkap dengan nama dan nomor tujuh miliknya. Dalam caption ia mengucapkan terima kasih dan mendoakan yang terbaik untuk Milan musim ini.

“Che bella sorpresa!!!! @acmilan terima kasih untuk kado indahnya. Semoga sukses di musim barunya.” ungkap Pato.

    Che bella sorpresa!!!! @acmilan thank you for this amazing gift???? !! Wish you the best for the new season?? ??7??

    A post shared by Alexandre Pato (@pato) on Aug 7, 2017 at 8:52am PDT

Postingan tersebut dibanjiri 3,5K komentar dan 307 replay. Mayoritas para penggemar AC Milan yang berharapa Pato bisa kembali merumput di Seri A.

Pato meraih satu satu gelar Seri A, satu trofi Coppa Italia, serta satu juara Piala Dunia Antarklub. Dia juga mengemas 63 gol dari 150 laga bersama sang klub pujaan Milanisti.*

news
Penulis
Suryansyah