UMUM
Begini Kebesaran Hati Gian Zola Setelah Dicoret dari Timnas U-22
12 Agustus 2017 18:05 WIB
berita
Gian Zola - Foto/Persib

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, mengaku tidak berkecil hati dicoret dari timnas U-22 Indonesia. Pemain berusia 18 tahun itu tidak terpilih dalam skuat timnas U-22 untuk SEA Games 2017 Kuala Lumpur.

Gian Zola mengaku bisa menerima keputusan pelatih kepala timnas U-22, Luis Milla, yang tidak memasukkan dirinya ke dalam tim. Meski sepanjang pemusatan latihan sejak Maret lalu, Gian Zola tidak pernah absen dari panggilan pelatih.

"Perjuangan terus berlanjut. Ini bukan akhir dari segalanya. Perjalanan masih panjang, bukan SEA Games saja. Masih ada timnas senior dan Asian Games 2018," kata Gian Zola yang sudah mencatat caps di timnas senior dan mencetak 1 gol.

Gian Zola masuk dalam daftar pemain yang dicoret bersama Bagas Adi dari Arema FC, Miftahul Hamdi (Bali United), dan Ravi Murdianto (PS TNI). Kini Gian Zola pun sudah kembali ke Bandung.

"Saya pasti akan lebih kerja keras agar bisa menjadi yang terbaik. Sebab, kegagalan adalah sukses yang tertunda. Saya percaya Tuhan punya rencana yang lebih baik," kata Gian Zola, berbesar hati.

Tidak lupa gelandang serang yang posisinya sama dengan Evan Dimas ini, tetap memberi dukungan buat timnas U-22 di SEA Games 2017. Pasalnya semua pemain harus saling memberi dukungan.

"Saya tetap memberi doa dan dukungan. Soalnya saya masih merasa sebagai keluarga besar timnas U-22," ujar Gian Zola.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.