LIGA INGGRIS
Mahrez Diminati Roma dan Inter, Ini Respons Pelatih Leicester
0
12 Agustus 2017 00:04 WIB
Mahrez Diminati Roma dan Inter, Ini Respons Pelatih Leicester
Craig Shakespeare (Foto: SkySports)

LEICESTER – Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare menegaskan tidak akan melepas Riyad Mahrez. Meski, sang pemain sempat meminta untuk hengkang.

Apalagi dengan keinginan dua raksasa Seri A terhadap gelandang serang 26 tahun tersebut. Yaitu, AS Roma yang sudah menyodorkan 35 juta euro (sekitar Rp 549 miliar) dan teranyar FC Internazionale.

“Melepas pemain andalan jelang bergulirnya kompetisi jadi mimpi buruk setiap manajer. Saya tidak ingin itu terjadi pada Mahrez,” tutur Shakespeare seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Apa yang dikatakannya beralasan. Sebab, Mahrez merupakan nyawa utama Leicester.

Mahrez didatangkan Leicester dari klub Prancis, Le Havre, pada 11 Januari 2014 dengan mahar 500 ribu euro. Dia merupakan aktor penting Leicester saat promosi dari Championsihp pada 2013/14 dan juara Liga Primer Inggris 2015/16.

“Kami tidak ingin jadi klub yang selalu melepas pemain andalannya. Kami justru ingin mendapatkan pemain anyar untuk memperkuat tim. Jika ada klub yang ingin menginginkan pemain kami itu wajar. Tapi, kami punya hak untuk menolaknya,” Shakespeare, menambahkan.

Leicester butuh Mahrez untuk mengembalikan hegemoni di Liga Primer setelah musim lalu terpuruk akibat finis pada posisi 12. Padahal, The Fox berstatus juara bertahan yang berujung dipecatnya Claudio Ranieri dengan digantikan Shakespeare pada 23 Februari lalu.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87