LIGA ITALIA
Siaran Langsung Seri A di Indonesia Masuki Musim Terakhir
11 Agustus 2017 17:57 WIB
berita
Foto: LegaSerieA.it

JAKARTA – Siaran langsung Seri A di Tanah Air memasuki musim terakhir. Demikian disampaikan Managing Editor SuperSoccer TV Mirwan Suwarso kepada TopSkor.id.

SuperSoccer memiliki kontrak dua musim untuk menayangkan berbagai pertandingan Seri A secara eksklusif. Mereka sudah memulainya sejak 2016/17.

SuperSoccer TV merupakan layanan televisi online yang terkoneksi dengan berbagai gawai. Mulai dari dekstop, laptop, smart tv, tablet, hingga smartphone.

“Ini musim terakhir SuperSoccer TV menayangkan Seri A. Untuk tahun berikutnya, kami belum ada rencana,” Mirwan, mengungkapkan.

Dalam kesempatan itu, Mirwan juga menyebutkan Seri A bisa disaksikan secara gratis di televisi terestrial. Yaitu, di Jak TV yang melanjutkan program musim lalu.

Namun, Mirwan menjelaskan, Jak TV hanya mendapat jatah dua pertandingan setiap pekannya. Berbeda jika penggemar Seri A menyaksikan di SuperSoccer TV yang mendapat seluruh pertandingan secara live.

Selain Seri A, Super Soccer turut menayangkan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, dan berbagai channel resmi klub. Yaitu, Manchester United TV, Juventus TV, Roma TV, dan Lazio TV.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87