TOP FEATURE FOOTBALL
Mojang Bandung Ini Minta Jangan Keseringan Ubah Komposisi
10 Agustus 2017 20:03 WIB
berita
Vitharia Dewi Ishak/Foto: Koleksi Vitharia

Persib Bandung sukses menghibur bobotoh dilaga perdananya putaran kedua GO-JEK Traveloka Liga 1. PS TNI dibius permainan menawan anak-anak Bandung yang atraktif, kenceng dan punya daya ledak tinggi.

"Maunya gaya main seperti itu terus jadi langgam permainan Persib. Enak dilihatnya dan memesona. Bobotoh sangat terhibur," kata Vitharia Dewi ishak.

"Jangan ulangi hasil minimalis, yang bikin bobotoh sedih dan prestasi Persib terjun bebas. Gondok pisan," sambung mojang geulis anggota Distrik Viking Gladiator.

Di putaran kedua, Iyonk, sapaannya berharap, jangan keseringan bongkar pasang komposisi starter. Karena sekarang sudah hadir Ezechiel N'Douassel, striker anyar jebolan Hapoel Tel Avi.

"Ezechiel sudah datang. Nggak ada alasan terus ngerombak komposisi tim. Saatnya Persib terbang tinggi dengan komposisi pemain yang utuh," mojang kelahiran Bandung 18 januari 1993 bertutur pada Topskor.id

Dan yang lebih penting, tidak boleh lagi ada interpensi managemen terhadap pelatih. Agar kreativitas permainan Maung Bandung lebih kompetitif. Tidak kalah gress dibanding kompetitornya.

"Memang Persib harus untung untuk terus mempertahankan eksistensinya. Tapi tetap harus seimbang: dapat untung prestasi tetap melambung," beber Iyonk. 

Posisi pelatih kepala yang belum definitif, pintanya segera dituntaskan. Jangan dibiarkan berlarut.

"Saya inginnya  Rahmat Darmawan atau Jacksen F Tiago yang jadi pelatih Persib. Keduanya punya kualitas yang bagus dan pernah bawa tim juara," tangkas Iyonk.

news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung