UMUM
Cedera Kaki Bolong, Petarung Cantik Ini Siap Kembali Bertarung
10 Agustus 2017 18:45 WIB
berita
Paige VanZant siap kembali ke Octagon, matras keras UFC 216

LAS VEGAS - Paige VanZant menunjukkan cedera kaki kiri yang mengerikan di tengah kakinya. Tapi, petarung wanita ini siap kembali ke Octagon, matras keras UFC 216.

Paige VanZant membawa ke Instagram untuk menunjukkan kepada para penggemarnya tentang cedera kaki yang mengerikan. Dia memberinya judul: 'Well damn'.

Tidak diketahui bagaimana bintang UFC itu mengalami cedera mengerikan, tapi terjadi di tengah laporan bahwa dia siap untuk mengembalikannya ke Octagon di UFC 216.

Wanita berusia 23 tahun tersebut kabarnya akan naik ke 125 pound untuk melawan Jessica Eye. Penampilan terakhir VanZant datang di UFC di FOX 23 pada Desember yang lalu. Ketika itu, ia berjuang setelah tersedak oleh Michelle Waterson dalam acara utama UFC di Fox 23 di depan fansnya di Sacramento.
 

Namun, dia berharap bisa segera kembali memetik kemenangan dan dilaporkan bahwa dia siap menambah berat badan untuk melawan Jessica Eye di UFC 216 yang akan turun dari bantam.

Laporan awal mengklaim bahwa kesepakatan verbal sudah dilakukan, namun pejabat UFC belum mengumumkan pertarungan tersebut. UFC 216 akan berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas pada 7 Oktober.

VanZant, dari Oregon, telah berlatih intensif saat dia melihat untuk kembali ke UFC dengan gaya tegas. Dia baru saja memasang video di akun Instagram resminya tentang berlari di atas treadmill dan berharap cedera kakinya tidak membuatnya lama.*

news
Penulis
Suryansyah