LIGA INGGRIS
Matic: MU Targetkan Trofi Liga Primer
0
10 Agustus 2017 17:55 WIB
Matic: MU Targetkan Trofi Liga Primer
TopSkor/Istimewa

SKOPJE - Nemanja Matic mengaku percaya diri Manchester United (MU) mampu bermain dengan baik di Liga Primer kali ini. Hal tersebut diungkapkannya usai kekalahan kontra Real Madrid pada Super Cup,  Rabu (9/8) lalu.

MU kalah 1-2 dari Madrid di Skopje, Makadonia. Selama pertandingan berlangsung, juara Liga Champions tampak terus mendominasi permainan hingga akhir.

Terlepas dari kekalahan itu, tim asuhan Jose Mourinho akan memulai Liga Primer dengan menjamu West Ham United. Matic yang baru saja tiba di Old Trafford mengatakan jika skuat Setan Merah saat ini dalam keadaan bagus.

Selain itu, Matic juga menuturkan MU kini tengah menjadikan Liga Primer sebagai target utama mereka. Ia mengatakan, "Kami harus beristirahat dengan baik. Kami memiliki pertandingan sangat penting Minggu ini melawan West Ham."

Matic menambahkan, "Ini permulaan Liga Primer dan sangat penting bagi kami. Seperti yang Anda tahu, Liga Primer adalah target utama. Ada banyak pertandingan dan musim ini panjang tetapi saya berharap kami bermain dengan baik."

Usai kekalahan Super Cup, Mourinho mengaku lawan mereka, Real Madrid merupakan tim yang lebih baik di Philip II Arena. Meski demikian, MU juga menunjukkan performa mengesankan.

Setelah tertinggal dua gol dari Madrid, Setan Merah sempat berupaya menyusul di 20 menit terakhir laga. Namun, skuat Old Trafford tidak dapat menyamakan kedudukan.

Hasil laga tersebut membuat Matic meyakini jika perbedaan kualitas di antara dua klub yang bertanding tidak terlalu jauh. "Saya kira kami mengerahkan semuanya dalam pertandingan ini, jadi kami tidak kalah (sepenuhnya)," katanya.*

news
Penulis
Clara NT
@clara_nt