LIGA ITALIA
Inter Resmikan Dalbert dari Nice
10 Agustus 2017 06:01 WIB
berita
Dalbert Henrique (Foto: Inter.it)

MILAN – FC Internazionale meresmikan kehadiran Dalbert Henrique dari OGC Nice. Bek asal Brasil itu dikontrak lima musim hingga 2022.

Tidak diketahui berapa harga Dalbert. La Gazzetta dello Sport melaporkan, kemungkinan Inter membayar 20 juta euro (sekitar Rp 313 miliar) untuk Nice.

Dalbert merupakan pembelian kelima Inter di mercato musim panas ini. Menurut Transfermarkt, I Nerazzurri sudah mengeluarkan 78 juta euro di bursa transfer.

Matias Vecino jadi pemain termahal yang didatangkan dari Fiorentina dengan mahar 24 juta euro. Selanjutnya, ada Milan Skriniar dari Sampdoria (23 juta euro), Dalbert, Facndo Colidio dari Boca Juniors (6 juta euro), dan Borja Valero dari Fiorentina (5,5 juta euro).

Kehadiran Dalbert untuk mengatasi lini tengah Inter yang musim lalu hancur lebur. Maklum, Inter harus kebobolan 49 gol dari 38 pertandingan di Seri A 2016/17.

Dalbert jadi solusi Luciano Spalletti demi membenahi sektor belakang timnya. Pelatih anyar Inter itu memang membidik Dalbert sejak musim lalu ketika masih menangani AS Roma.***

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87