TOP FEATURE FOOTBALL
TA Mushafry Pamit, Suasana Haru dan Tawa Tercipta di Latihan SFC
0
09 Agustus 2017 21:33 WIB
TA Mushafry Pamit, Suasana Haru dan Tawa Tercipta di Latihan SFC
Pemain SFC Merangkul TA Mushafry yang berpamitan.

PALEMBANG - Latihan skuat Sriwijaya FC (SFC) Rabu pagi (9/8) di Stadion Gelora Jakabaring, menjadi yang terakhir bagi TA Mushafry. Pemain depan itu memutuskan untuk dipinjamkan ke Barito Putera. Suasana pamitan pemain yang terkenal ramah ini, campur aduk, mulai dari serius, haru dan penuh gelak tawa.

Ya, wajar saja jika para pemain SFC banyak yang kehilangan, karena Mushafry sudah sejak 2015 bersama SFC. Saat itu ia direkomendasikan pelatih Benny Dolo (eks pelaith SFC) untuk gabung ke SFC.

Lalu Mushafry terus dipakai tenaganya dikepemimpinan pelatih Widodo Cahyono Putro, Oswaldo Lessa dan terakhir selama setengah musim dengan caretaker pelatih Hartono Ruslan.

Usai  latihan, Mushafry meminta waktu untuk menyampaikan kata-kata singkatnya untuk berpamitan kepada para pelatih dan pemain SFC. Suasana setengah haru dan hening, sedikit tergambar saat Mushafry berbicara.

"Terima kasih banyak waktunya, mungkin di media kawan-kawan udah tahu. Insya Allah hari ini mungkin saya latihan pagi yang terakhir," ucap Mushafry lalu bicaranya terhenti. Para pemain SFC menyerbunya untuk merangkul Mushafry sambil tersenyum, seperti Rizsky Dwi Ramadhana, Hapit Ibrahim, Marco Sandy, Sandy Firmansyah diikuti para pemain lainnya.

Mendapati teman-teman rebutan merangkulnya, Mushafry menunduk tersenyum dan sedikit tertawa. Sembari meladeni teman-temannya yang merangkul sambil bercanda.

"Sukses terus ya bang," kata Hapit Ibrahim, gelandang tengah SFC yang berada disamping Mushafry.

Lalu Asisten pelatih kiper SFC, Hery Susilo bertanya kepada Mushafry. "Kamu mau kemana ?" kata Hery.

"Ya om, saya mau ke Barito mungkin kawan-kawan sudah tahu. Mungkin selama ini secara pribadi saya, sebagai manusia biasa saya mungkin banyak salah, saya minta maaf, insya Allah mungkin kita bertemu lagi nanti," ucap Mushafry.

Tak lupa Mushafry mendoakan kesuksesan SFC di Liga 1. "Saya doakan Sriwijaya tetap sukses, kita semua sukseslah, aamiiiin," ujarnya, sembari kembali dirangkul para pemain SFC.

"Aamiiiin .... " ucap para pemain SFC lainnya mengamini do'a Mushafry.

"Semangat bang," kata Ichsan Kurniawan, gelandang bertahan SFC seraya merangkul Mushafry.

Lalu Mushafry langsung menyalami seluruh pemain dan pelatih SFC, dimulai dengan pelatih Hartono Ruslan. Momen salam-salaman pamit Mushafry ini, dimanfaatkan Yu Hyun Koo dan M Nur Iskandar untuk bercanda, Yu dan Nur  di belakang Mushafry ikut menyalami satu persatu pemain SFC lain, berpura-pura akan ikut berpamitan sambil tertawa.*

 

news
Penulis
Agustian Pratama
- TWITTER : @AgoesTopSkor ## FACEBOOK : http://tinyurl.com/AgoesTopskorFacebook ## Kumpulan Tulisan : http://tinyurl.com/AgoesTopskor -