UMUM
Timnas U-19 Uji Coba Lawan PSS di Stadion Maguwoharjo
06 Agustus 2017 12:44 WIB
berita
Timnas U-19 - Foto/PSSI

SLEMAN - Pelatih timnas U-19 Indonesia Indra Sjafri baru saja mencoret 3 pemain. Mereka adalah Rakasurya Handika, Nicholas Pambudi, dan Charalambos Elias David.

Sekarang jumlah pemain dalam timnas U-19 yang sedang berlatih di Sleman ada 28 orang. Oleh karena itu Indra Sjafri masih harus mencoret 5 pemain lagi, supaya sesuai dengan kuota pendaftaran untuk Piala AFF U-18 2017, September mendatang.

Untuk menentukan 5 pemain yang akan dicoret, kemungkinan besar Indra Sjafri akan melihat kemampuan seluruh pemain dalam uji coba melawan PSS Sleman.

Rencananya uji coba akan digelar pada Sabtu 12 Agustus 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. "Pekan depan kami gelar uji coba. Pengurangan pemain tentu masih akan dilakukan. Soalnya kami hanya akan membawa 23 pemain ke Piala AFF U-18 2017," kata Indra Sjafri.

Tim pelatih yang dipimpin Indra Sjafri memang harus segera menentukan pemain yang akan dibawa ke Piala AFF U-18 2017. Itu karena tenggat pendaftaran juga sudah mepet.

"Piala AFF U-18 makin dekat, jadi kami harus fokus. Salah satunya dengan terus mengurangi pemain sesuai dengan kuota pendaftaran," kata Indra Sjafri.*Ari DP

news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.