TOP FEATURE FOOTBALL
Sally Menyesal Baru Mengenal Sepak Bola
1
04 Agustus 2017 01:02 WIB
Sally Menyesal Baru Mengenal Sepak Bola
Sally Adelia Soraya - Foto: TopSkor/Ady Sesotya

KOMPETISI GO-JEK Traveloka Liga 1 kini memiliki pesona tersendiri. Hal itu tak lepas karena kehadiran sosok berparas cantik yang selalu menghiasi setiap pertandingan Liga 1 di televisi. Sosok humoris nan cantik ini juga ikut menjadi pemanis di GO-JEK Traveloka Liga 1, Sally Adelia Soraya namanya

Sebelumnya wanita kelahiran Jakarta ini tidak sengaja terjun menjadi presenter sepak bola.

“Ini berbanding terbalik banget sama saya, sebenarnya yang ada di bayang-bayang saya jika ingin menjadi presenter, ya saya pasti pilih presenter gosip atau yang lainnya. Namun apa boleh buat, mungkin rejekinya di sini dan saat ini saya sangat senang dengan apa yang saya kerjakan sekarang,” kata Sally.

Namun, menurutnya menjadi presenter sepak bola memiliki tantangan tersendiri. Terlebih membawakan jalannya pertandingan sepak bola Indonesia tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

Untuk referensi sendiri, Sally selalu mencari infomasi tim dari sosial media, terlebih instagram. Baginya mencari informasi sepak bola kini tidak sesulit yang dia bayangkan, terlebih saat ini setiap tim di Indonesia memiliki akun instagram resminya.

Menjadi presenter sepak bola juga memberikan dampak positif bagi wanita yang mengidolakan striker Madura United Peter Odemwingie itu. “Bahkan saat ini menjadi presenter sepak bola secara tidak langsung menabah jumlah pengikut saya diinstagram, awalnya cuma 12 ribu sekarang sudah 80 ribuan,” kata Sally.

Lambat laun ia pun semakin mencintai olahraga yang digandrungi kaum adam itu. Bahkan sosok cantik itu mengaku menyesal baru mengenal sepak bola sekarang. Ia pun menegaskan ia ingin menonton langsung pertandingan sepak bola Indonesia di stadion. 

Terutama, ia ingin merasakan  atmosfer langsung menonton klub idolanya, Persija Jakarta berlaga di stadion bersama suporter Jakmania. “Ya saya sangat ingin sekali nonton secara langsung, sepertinya akan sangat berbeda jika saya menonton langsung. Tapi untuk saat ini saya belum bisa karena aktivitas saya yang padat. Namun saya akan pastikan bahwa saya akan menonton secara langsung pertandingan dari tribune penonton,” ucap Sally.

Di sisi lain, Sally menyambut positif kegiatan Jumpa Suporter Sepak Bola Seluruh Indonesia di Kemenpora, kemarin. Ia berharap sepak bola Indonesia jauh lebih baik lagi dari sebelumnya. 

“Saya lihat Indonesia sudah jauh sangat berkembang dari sebelumnya. Besar harapan saya terhadap hal ini karena saya ingin melihat pemain-pemain Indonesia berlaga di kancah sepak bola dunia," ucap Sally.*CR6

H
Penulis
Hadi Febriansyah