LIGA INGGRIS
Lukaku Kirim Pesan Perpisahaan dengan Everton
10 Juli 2017 09:17 WIB
berita
Romelu Lukaku tes medis

LOS ANGELES - Romelu Lukaku posting pesan perpisahan untuk penggemar Everton. "Suatu kehormatan untuk bermain di depan Anda," tulis Lukaku.

Romelu Lukaku akan bergabung dengan Manchester United setelah menyetujui kesepakatan. Striker itu akan mengingat kontrak bernilai 75 juta poundsterling.

Kartu ace Belgia mengucapkan terima kasih kepada Everton karena telah mendukungnya saat bermain di klub. Lukaku bergabung ke Everton dengan status pinjaman pada 2013 sebelum pindah permanen pada 2014.

Kini ia tengah menjalani tes medis di Los Angeles, AS. Berarti ia tinggal menunggu waktu untuk berkostum Setan Merah. Hal ini sekaligus menyisihkan Chelsea yang ngebet untuk memulangkan pemain berusia 24 tahun itu.

Pemain internasional Belgia saat ini berada di Los Angeles bersama teman dekatnya, Paul Pogba dan akan bergabung dengan rekan satu timnya yang baru pada Senin (10/7) untuk latihan pra-musim.

Dia mengatakan di Instagram: "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang terlibat di Everton."

"Terima kasih kepada para penggemar atas dukungan Anda selama empat tahun yang telah kami habiskan bersama," ia melanjutkan.

"Kalian membantu saya melalui semua permainan saya dan dengan bangga saya dapat mengatakan bahwa ini adalah sebuah kehormatan untuk bermain di depan Anda," tandas Lukaku.

Dia juga berterima kasih kepada rekan setim, staf di stadion dan tempat latihan. "Bekerja dengan kalian telah menyenangkan. Terima kasih Everton Football Club."

Ironisnya 'Forever Everton', nyanyian Goodison Park yang populer, menyertai tulisan tersebut bersama dengan gambar-gambar Lukaku yang mengenakan warna-warna klub.

Lukaku, yang mencetak 87 gol dalam 166 pertandingan di Everton, menjalani perawatan medis di Los Angeles pada akhir pekan.

Sementara itu, Lukaku akan terhindar dari penampilan uji coba Manchester United di Los Angeles setelah berurusan dengan hukum.

Lukaku ditangkap karena 'kebisingan yang berlebihan' saat menggelar pesta di rumah sewaannya di Beverly Hills, Minggu lalu.

Striker itu tidak diborgol, tapi petugas sudah menanggapi lima keluhan terpisah malam itu. Dia diberi sebuah peringatan dan kemungkinan akan membayar denda nominal, dengan tanggal pengadilan ditetapkan pada 2 Oktober.*Suryansyah
 

news
Penulis
Suryansyah