TENIS
Horor Telan Korban di Wimbledon
07 Juli 2017 07:42 WIB
berita
Petenis AS Bethanie Mattek-Sands tergolek saat pertandingan tunggal

LONDON - Ada adegan mengerikan di Lapangan 17 pada Kamis (6/7). Petenis AS Bethanie Mattek-Sands tergolek saat pertandingan tunggal dan mengalami penderitaan, lutut kanannya mencengkeram.

Wildcard AS ini tak bisa melanjutkan pertandingan melawan Sorana Cirstea dari Rumania. Staf medis merawatnya selama 20 menit di lapangan. Dia kemudian dilarikan dengan sebuah ambulans.

Setelah jatuh, Mattek-Sands, juara Grand Slam lima kali di nomor ganda putri, berteriak pada suaranya: "Bantu aku. Tolong aku. Tolong bantu aku."

Cirstea melompati jaring, tapi kemudian harus berpaling saat melihat cedera lawannya. Dia tampaknya tak kuasa melihat lawannya mengerang kesakitan.

Mattek-Sands adalah spesialis ganda dan bersamaan dengan Lucie Safarova telah memenangkan tiga gelar grand slam terakhir, di AS Terbuka, Australia Terbuka dan Prancis Terbuka. Mereka berharap bisa menyelesaikan set lengkap di kejuaraan ini.

Dukungan untuk Mattek-Sands datang dari sesama pemain. Sabine Lisicki (Jerman) menulis di Twitter: 'Omg no no no. Ini sangat memilukan.'

Sara Errani dari Italia menambahkan: "Saya tidak memiliki kata-kata ... menjadi kuat @BMATTEK !!! Saya mengirim semua energi saya untuk Anda."

Daria Gavrilova dari Australia menulis: "Saya tahu perasaannya .... tetap kuat."

Akun The Fed Cup menyatakan: "Pikiran kita ada bersama @BMATTEK! Kami harap Anda sembuh dengan cepat Bethanie!"*Suryansyah

news
Penulis
Suryansyah