TOP FOTO
Ini Berbagai Program Nissan-Datsun untuk Manjakan Pelanggan Saat Mudik 2017
0
13 Juni 2017 00:01 WIB
Ini Berbagai Program Nissan-Datsun untuk Manjakan Pelanggan Saat Mudik 2017
Jajaran petinggi Nissan Motor Indonesia saat meluncurkan program mudik 2017 (Foto: TopSkor.id/Choirul Huda)

JAKARTA – Musim mudik Idul Fitri 1438 H/2017 sudah di depan mata. Berbagai persiapan dilakukan masyarakat untuk segera pulang kampung ke daerahnya masing-masing. Ada yang membawa kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum lewat darat, laut, dan udara.

Bagi Anda pelanggan Nissan dan Datsun tidak perlu khawatir. PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali meluncurkan program purnajual untuk memastikan perjalanan mudik yang lancar dan menyenangkan bagi pelanggan selama libur lebaran.

Berbagai program purnajual itu meliputi Nissan-Datsun Rest Poin, Nissan-Datsun Mobil Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+. Itu diungkapkan President Director NMI Eiichi Koito dalam buka puasa bersama di Roemah Kuliner, Jakarta Pusat, Senin (12/6).

“Fokus Nissan yang utama dengan melakukan pendekatan kepada pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan yang kami buat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi, bagi para pelanggan. Program layanan lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik,” tutur Koito.

Dalam laporan yang dirangkum TopSkor.id, saat ini NMI sudah mendirikan Nissan-Datsun Rest Poin di tujuh titik. Yaitu:
- Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek
- Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 2070A (21-27 Juni)
- Rest Area Km208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli)
- Puncak
- Alas Roban
- Caruban
- Situbondo (23 Juni-2 Juli)

Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam dengan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun. Bahkan, di Cikampek, terdapat ruang tunggu yang nyaman dengan GT Academy Pod. Selain itu, ada hiburan untuk keluarga, AC, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat, hingga merchandise.

Selain Rest Area, NMI jgua menyiapkan lima unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di titik mudik pulau Jawa. Mobile Siaga ini akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Lebih lanjut, NMI akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+. Rinciannya, 26 bengkel siaga dan 17 bengkel siaga+ yang tetap beroperasi selama libur lebaran dan H+1 pada pukul 13.00-17.00 WIB. Sebagai pelengkap, Emergency Road Assistance (ERA) 24 jam yang akan beroperasi normal di delapan kota selama libur lebaran.

“Berbagai produk Nissan didesain dengan baik dan layanan purnajual yang menyeluruh jadi pembeda kami dari yang lain. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur-fitur terbaik dan layanan purnajual yang sempurna,” Koito, menjelaskan.

Dalam kesempatan itu, sosok yang memimpin NMI sejak 1 April lalu usai menggantikan Antonio “Toti” Zara ini menambahkan. Layanan purnajual selama lebaran jadi bagian dari komitmen perusahaannya secara menyeluruh untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu di sisi aftersales.

Koito menegaskan, Nissan berusaha untuk meningkatkan mutu layanan penjualan dan purnajual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan Nissan genuine key value pars. Juga ada perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.***

Artikel Terkait:
Nissan Indonesia Berangkatkan Lima Fan ke Cardiff untuk Nonton Final Liga Champions
New Nissan March Jadi Andalan Nissan untuk Hadapi Persaingan 2017
Sambut 2017, Nissan Manjakan Pelanggan dengan Segarkan March

news
Penulis
Choirul Huda
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87