TOP INTERVIEW
Brand Persib Kini Makin Dikenal
15 Maret 2017 04:10 WIB
berita
Tony Sucipto - TopSkor/Ady Sesotya

BANDUNG - Bek sayap kiri Persib Bandung, Tony Sucipto, menyambut gembira kehadiran Michael Essien di dalam timnya. Ia berharap mantan gelandang Chelsea itu bisa mentransfer ilmu dan pengalaman sepak bolanya kepada para pemain Maung Bandung lainnya. 

Sisi positif lainnya dari kedatangan pemain asal Ghana itu adalah bakal meningkatkan mental bertanding Persib. Ini menjadi modal yang sangat penting dalam upaya mewujudkan ambisi menjuarai kompetisi Liga 1. Apa komentar Tony soal Essien? Berikut obrolannya dengan TopSkor di Graha Persib, Bandung, Selasa (14/3):

Essien akhirnya bergabung dengan Persib....

Ya. Kami pasti senang Persib kedatangan pemain top dunia seperti dia. Kita semua tahu Essien pernah bermain untuk Chelsea, Real Madrid, AC Milan, dan Panathinaikos. Pengalaman panjangnya berlaga di liga-liga top Eropa membuktikan dia pemain hebat.

Persib sangat beruntung mendapatkan Essien?

Jelas beruntung. Sebab, dia pemain dunia yang sudah banyak merasakan gelar bergengsi termasuk gelar Liga Champions bersama Chelsea. Belum lagi beberapa gelar domestik di Inggris. Catatan manis itu yang membuat Persib sangat beruntung mendapatkan Essien.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (15  Maret  2017)*****

n
Penulis
nana sumarna