UMUM
McGregor Pamer Mobil Lagi
12 November 2016 06:31 WIB
berita

CONOR McGregor seakan tak pernah lepas dari pemberitaan media massa. Selain dalam kariernya sebagai petarung Mixed Martial Arts (MMA), pria asal Irlandia itu juga selalu menjadi perbincangan dengan kegemarannya mengoleksi mobol mewah. Terbaru Rolls Royce Ghost menjadi mobil yang dipamerkannya.

Menariknya jika biasanya, mobil seharga 280 juta pounds (sekitar Rp 4,5 miliar) itu  berwarna metalic polos, berbeda yang dimiliki McGregor yang mendapat sendikit sentuhan tambahan. Pada bagian samping mobil tersebut terdapat gambar wajah McGregor. Rasanya orang-orang yang melihat mobil ini pasti langsung mengetahui siapa pemiliknya.

Terlebih, mobil mewah kelas premium  berwarna hitam metalic, terdapat tulisan melintang sepanjang bodi samping, 'Notorious' yang merupakan julukkan dari petarung 28 tahun itu. Hal itu diketahui setelah McGregor menggungah foto dirinya dengan mobil tersebut ke dalam akun Instagram.

“Itu semua hanya mimpi,” bunyi caption foto tersebut. McGregor tampil  eye catching, dengan menggunakan pakaian warna-warni. Bak seorang model ia berpose dengan mobil mewahnya itu di pinggir jalanan kawasan  Manhattan, AS. Hal itu dilakukan hanya beberapa hari jelang pertarungan dengan Eddie Alvarez di Ultimate Fighting Championship (UFC) 205, di Madison Square Gardens, New York, Sabtu (12/11) nanti.

Tampaknya mobil ini juga akan digunakan pada laga nanti untuk menunjukkan jika ia adalah salah satu petarung berkelas di ajang UFC ini. Ya, berkat karier cemerlang di dunia tarung bebas ini, membuat kehidupan McGregor bergelimang harta. Bahkan, mobil Rolls Royce Ghost lengkap dengan wajahnya tersebut bukan mobil pertamanya.

Beberapa kendaraan roda empat mewah seperti Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, BMW i8, Mercedes-Benz S-Class telah lebih dulu memenuhi garasi dari rumah petarung yang lahir  14 Juli 1988 itu. Bahkan ia juga pernah menghadiahi  keluarganya dengan masing-masing satu BMW Seri-5 terbaru.

Koleksi mobilnya ini tampaknya akan kian bertambah. Pasalnya pria yang masuk dalam 100 atlet terkaya versi majalah Forbes tahun 2016 itu juga akan kembali menghasilkan pundi-pundi pendapatannya pada laga dengan Alvarez nanti. Ya, selain tengah membidik gelar kelas  ringan, pada laga tersebut juga akan mendapatkan uang dengan nominal cukup besar.

Sekadar informasi, laga McGregor-Alvarez akan menjadi yang pertama sejak 1995 ajang tarung bebas ini digelar di Madison Square Gardens.  Tak ayal laga tersebut juga digadang bakal menarik banyak penonton. “Saya akan membuat sejarah,” kata McGregor.

“Ini adalah laga perdana di Madison Square Garden. Kami akan memecahkan rekor laga antara Muhammad Ali vs Joe Frazier (tinju) dengan jumlah 21.000 penonton. Saya sangat yakin laga ini juga akan memecahkan rekor pendapatan dari pertarungan Lennox Lewis dan Evander Holyfield yang pernah menyentuh angka 14 juta dolar AS (sekitar Rp 183 miliar ),” kata McGregor.

news
Penulis
Muhammad Ramdan
Sosok yang humanis / Ig: @akunramdan