news
LIGA INGGRIS
Angin Segar untuk Lampard, Dua Jagoan Chelsea Ini Pulih dan Bisa Main saat lawan MU
14 February 2020 21:35 WIB
berita
Ruben Loftus-Cheek, gelandang tengah Chelsea di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Laga pekan ke-26 Liga Primer 2019/20 akan menghadirkan satu partai yang sangat menarik. Chelsea akan menerima kedatangan Manchester United (MU) di Stadion Stamford Bridge pada Selasa (18/2) pukul 03.00 WIB. Ini pertandingan yang luar biasa penting bagi Chelsea.

Jika menang, mereka bisa bertahan di posisi keempat yang artinya berpeluang besar bisa main di Liga Champions musim depan. Tapi, MU juga sudah bosan berkutat di papan tengah. Jika MU menang, asa untuk main di kompetisi Eropa membesar. Itulah mengapa pelatih Chelsea Frank Lampard butuh rencana yang sangat matang.




Baca Juga :
- Milan Ikut Berburu Striker Muda Sociedad Ini, Katanya Cocok untuk Calon Pelatih Baru
- Petinju Muda Ini Terlalu Jangkung Jadi Terlihat Ceking di Kelasnya, Harus Tambah Bobot




Saat sedang memikirkan itu, Lampard menerima kabar dari tim medis kalau Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic sudah pulih sepenuhnya. Latihan rutin juga sudah dijalani dua jagoan The Blues itu. Diyakini, saat lawan MU, baik Loftus-Cheek dan Pulisic bisa diturunkan.

Angin segar ini memang begitu menyejukkan Lampard lantaran dia jadi punya beberapa opsi untuk menekuk MU nanti. Loftus-Cheek terbukti solid mengendalikan lini tengah Chelsea. Sementara, Pulisic dengan kecepatannya bisa membuyarkan upaya MU saat menerapkan strategi mereka.*


Baca Juga :
- Prediksi Line-up Napoli vs Barca; Bayar Rp 10 Ribu Bisa Nonton Live Streaming Resmi
- Demi Bisnis, Man City Dibela Klub-klub Liga Primer agar Tak Didegradasi, Buntut Sanksi UEFA


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news