news
TINJU
Cuma Orang Idiot yang Berpikir Deontay Wilder Tidak Bisa Dijatuhkan
14 February 2020 20:03 WIB
berita
Tyson Fury mengklaim akan menjatuhkan Wilder dalam pertarungan kedua di Las Vegas pada Minggu, 23 Februari/AFP
LAS VEGAS - Tyson Fury menepis skeptis dari mantan pelatihnya Ben Davison terhadap strategi KO yang telah dirancangnya untuk pertandingan ulang dengan Deontay Wilder.

Pertarungan pertama berakhir imbang kontroversial pada 2018 lalu.  Fury mengklaim akan menjatuhkan Wilder dalam pertarungan kedua di Las Vegas pada Minggu, 23 Februari.




Baca Juga :
- Segini Bayaran yang Dikantongi Tyson Fury 12 Bulan ke Depan Usai Robohkan Wilder
- Tyson Fury Jilati Darah Wilder, Penonton TV Tercengang




"Saya harus menjatuhkannya kali ini," kata Tyson Fury yakin dia tidak mampu mengandalkan hakim Las Vegas dalam pertandingan ulang dengan Deontay Wilder.

"Sangat berisiko Anda tidak akan menjatuhkannya dengan menari di sekitar ring selama 12 ronde. Saya harus mengalahkan orang ini, sesederhana itu," tandas Tyson Fury.


Baca Juga :
- Tyson Fury Pesta Semalam Suntuk di Klub Malam Hakkasan Usai Habisi Wilder
- Lawan Raja WBC, Bayaran Tyson Fury Rp 584 Miliar, Terbesar Selama 25 Tahun


"Siapa pun yang berpikir Wilder tidak bisa dihancurkan adalah orang idiot. Saya akan membuktikan betapa kuatnya saya. Saya akan membuatnya berhenti."

BT Sport Box Office akan menampilkan pertandingan ulang Fury dengan Wilder secara langsung. Wilder v Fury II dapat ditonton di BT, Virgin, Sky, online melalui web atau di aplikasi BT Sport Box Office.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news