news
LIGA INTERNASIONAL
PSG Cegah Mbappe ke Madrid, Gajinya Mau Dinaikkan Hampir Tiga Kali Lipat, Gila!
14 February 2020 07:05 WIB
berita
Kylian Mbappe di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
PARIS – Paris Saint Germain (PSG) sadar betul kalau Real Madrid adalah ancaman terbesar mereka di bursa transfer musim panas 2020 nanti. Soalnya, Madrid diketahui bakal kembali memburu habis-habisan Kylian Mbappe pada Juni nanti. Dalam rangka kembali menjalankan Proyek Los Galacticos, Madrid akan mencari pemain terbaik dunia.

Mbappe pun jadi prioritas Madrid. PSG tentu tak mau salah satu anak emas mereka pergi. Salah satu cara efektif mencegah Mbappe pergi adalah dengan menyodorkan gaji setinggi langit. Saat ini, penyerang timnas Prancis itu dapat gaji 17,5 juta euro per tahun. Itu pun sudah lumayan besar.




Baca Juga :
- Klasemen Liga Primer; MU Masuk Zona Eropa tapi Ada Tiga Tim yang Siap Menggusur
- Pramusim Persib Bagus tapi Robert Alberts Tetap Beri Catatan Ini untuk Perbaikan




Dari kabar yang beredar di Eropa, PSG akan memagari Mbappe dengan bayaran per tahun yang mencapai 50 juta euro (sekitar Rp 741,9 miliar). Ini artinya hampir tiga kali lipat dari yang diterima saat ini. Gila! Angka ini diyakini tak akan bisa dilawan Madrid. Saat ini, gaji tertinggi di Madrid adalah Eden Hazard dengan 31 juta euro per tahun.

Apalagi, Madrid juga harus mengeluarkan biaya transfer jika tetap ingin mendatangkan Mbappe. Bayar transfer lalu beri gaji yang tinggi pula untuk pemain 21 tahun ini pasti akan sangat keberatan untuk Madrid. Meski begitu, ini Madrid yang dilawan dan sudah sangat kawakan di bursa transfer. Menarik menantikan kabar ini selanjutnya.*


Baca Juga :
- Konsisten! Genoa Jadi Korban, Lazio Raup Tiga Poin dan Terus Tempel Juventus
- Inter-Juventus Head to Head Berebut Gelandang Brescia Ini, Jago dan Mirip Andrea Pirlo


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news