news
TOP GOSSIP
Kejutan Rp 9 Miliar Hadiah Ultah Ronaldo
11 February 2020 12:55 WIB
berita
Georgina Rodriguez membelikan Mercedes-Benz G-Class sebagai hadiah ulang tahun Ronaldo ke-35.Georgina Rodriguez membelikan Mercedes-Benz G-Class sebagai hadiah ulang tahun Ronaldo ke-35.
APA yang Anda beli untuk pria yang memiliki segalanya?

Nah, jika Anda Georgina Rodriguez, pasti akan memberikan yang istimewa buat Cristiano Ronaldo. Wanita itu membelikan Mercedes-Benz G-Class sebagai hadiah ulang tahun Ronaldo ke-35.




Baca Juga :
- Wow..! Ronaldo Manjakan Pacar dengan Uang Belanja Miliaran & Berlian
- Ronaldo Membuat Penggemarnya Liar dengan Postingan Foto Topless




Ronaldo genap berusia 35 tahun pada 5 Februari 2020. Sang pacar Georgina Rodriguez pun memberi kado spesial. Dia membelikan Mercedes-Benz G-Class seharga 670.000 dolar AS atau sekitar Rp 9 miliar, 

Dilansir Carscroops, Mercedes ini dibuat terbatas hanya 10 unit di seluruh dunia. Rodriguez tahu bahwa Ronaldo kolektor mobil mewah. Mobil tersebut memiliki kecepatan tertinggi 136.7mph.


Baca Juga :
- Ronaldo Ungkap Alasan Tinggalkan Barcelona dan Gabung ke Madrid
- Ronaldo Tertalu Tua, Muenchen Bantah Tertarik


Meluncur di Frankfurt Motor Show 2019, Brabus G V12 900 didasarkan pada G-Class generasi baru dengan mesin V12 bersumber dari Mercedes-Benz S600 L, yang kapasitasnya ditingkatkan dari 6,0 menjadi 6,3 liter. 

Jantung pacu tersebut menghasilkan tenaga 900 PS (887 HP/662 kW) dan torsi 1.500 Nm (1.106 lb-ft). Tapi untuk membuatnya layak dalam jangka panjang, torsi puncak dibatasi hingga 1.200 Nm (885 lb- ft).

 

Wanita cantik ini membagikan momen bahagianya melalui video pendek di Instagram yang memiliki 16,2 juta pengikut.  Unggahan ini hampir 9,6 juta kali dilihat sejak diposkan. Striker asal Portugal tersebut tampak mengucapkan terima kasih kepada semua yang menyanyikan 'Selamat Ulang Tahun'.

"Selamat kepada lelaki dalam hidupku! Apa yang ingin Anda bawa cinta kita? Hadiah Anda @cristiano #happybirthday."

Ronaldo kemudian melirik perayaannya saat dia berpose bersama kue ulang tahun CR7. Dia memberikan dua jempol bersama Cristiano Jr, dan Georgina, 26 tahun, duduk di sebelahnya.

Ronaldo, yang memposting klip pelatihan ini menunjukkan betapa fit dan gesitnya dia, menulis: "Sudah waktunya untuk merayakan ulang tahun saya. Terima kasih cintaku untuk kejutan yang luar biasa ini."

Ronaldo menyatakan niatnya untuk terus bermain di usia 40-an.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu memiliki "usia biologis" seseorang yang baru berusia 23 tahun. Dia menunjukkan bahwa dirinya masih mampu melakukan hal-hal yang mengejutkan dengan sundulannya yang tidak dapat dipercaya melawan Sampdoria Desember lalu.

Ronaldo sepenuhnya berniat terus bermain di level tertinggim, setidaknya hingga lima tahun ke depan karena sisi fisik tidak akan pernah menjadi masalah.

"Secara fisik itu tidak akan menjadi masalah. Saya memperlakukan diri saya dengan baik dan saya pikir bisa bermain dengan aman hingga 40 tahun," ujar Ronaldo.

"Faktor yang paling penting, sejujurnya, akan lebih psikologis - itu yang akan membuat perbedaan."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news