news
TOP GOSSIP
Teman Kim Kardashian Tawarkan Pangeran Arab Saudi Beli Newcastle
08 February 2020 13:09 WIB
berita
Carla DiBello adalah pengusaha wanita pencinta golf dengan lebih dari 646.000 pengikut di Instagram
Teman Kim Kardashian 'membantu orang Arab Saudi dengan tawaran pengambilalihan klub Liga Premier Newcastle'

Teman dekat Kim Kardashian yang menghadiri sebuah acara pernikahan dengan Kanye West. Mereka memiliki hubungan dengan Floyd Mayweather dilaporkan memainkan peran penting dalam tawaran 440 miliar dolar AS dari pemerintah Arab Saudi untuk mengakuisisi klub Liga Premier Newcastle United.




Baca Juga :
- Putra Mahkota Arab Saudi Ingin Beli Newcastle, Benitez Jadi Target Manajer Sensasional
- Winger Inter Ini Segera Gabung Newcastle




Carla DiBello adalah pengusaha wanita pencinta golf dengan lebih dari 646.000 pengikut di Instagram. Wanita cantik ini dan agensinya melakukan penawaran bernilai lebih dari seperempat miliar dolar antara "perusahaan top" di AS dan Timur Tengah.

Wanita berusia 35 tahun, yang menulis tentang perlunya untuk tidak membeli "hal-hal baru hanya demi hal itu" dalam kolom baru-baru ini untuk majalah Amerika Harper's Bazaar, membantu Dana Investasi Publik dengan rencana akuisisi Magpies dari pemilik Mike Ashley.


Baca Juga :
- Masih Dikaitkan dengan Rumor Kepindahan ke MU, Newcastle Pertegas Status Longstaff
- Menjamu Newcastle, MU Ingin Akhiri Anomali versus Tim Medioker


Gubernur Yasir Al-Rumayyan memimpin dana itu sebagai bagian dari upaya Putra Mahkota Mohammed bin Salman untuk mendiversifikasi ekonomi Arab Saudi dari minyak, mengelola aset sekitar 320 miliar dolar AS. 

DiBello menyukai tweet lucu oleh penggemar Newcastle di AS yang menyarankan bahwa nama lengkap Putra Mahkota, yang panjangnya 18 kata, akan menghabiskan semua kekayaannya yang sangat besar jika dicetak pada salah satu jersey replika klub.

Tweet itu adalah satu dari hanya empat yang disukai DiBello, termasuk satu dari Kardashian di mana dia bersantai di ayunan ketika berlibur di Bali.

Penggemar Newcastle telah memposting balasan dalam warna hitam dan putih klub di halaman Instagram DiBello, di mana banyak dari posting-nya menunjukkan penasihat menikmati kehidupan yang tinggi di Timur Tengah, termasuk foto pertarungan antara Anthony Joshua dan Andy Ruiz Jr pada bulan Desember, menambahkan: "Arab Saudi menang."

Posnya menunjukkan dia di London selama Natal, meskipun mereka tidak menunjukkan apakah dia memiliki kesepakatan dengan perwakilan Newcastle dan Ashley, yang telah berjuang untuk menjual klub selama masa jabatan yang tidak populer dengan para pendukung.

Dia telah memposting foto dengan petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather, menulis di kolomnya bahwa juara semi-pensiunan memanggilnya dari Italia "ingin datang melihat Dubai selama beberapa hari."

Banyak foto Kardashian, yang juga bekerja dengannya di Kourtney dan Kim Take New York, termasuk yang memperlihatkan pasangan itu di kapal pesiar, dengan tulisan: “HBD untuk perjalanan saya atau mati sejak hari kami bertemu! Cinta kamu dari Dubai dan kembali!"

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news