news
UMUM
Tempat Tidur Kardus di Olimpiade Tokyo Tak Runtuh untuk Berhubungan Seks
15 January 2020 14:29 WIB
berita
Pembuat tempat tidur di Tokyo Olympic Village mengkonfirmasi furnitur kardus ramah lingkungan.
TOKYO - Olimpiade Tokyo 2020 akan berlangsung pada 24 Juli hingga 9 Agustus mendatang. Berbagai persiapan dilakukan, termasuk penginapan atlet yang akan bertanding.

Pembuat tempat tidur di Tokyo Olympic Village mengkonfirmasi furnitur kardus ramah lingkungan. Tempat tidur tersebut tidak akan runtuh saat berhubungan seks - dengan syarat hanya ada dua orang di bawah selimut.




Baca Juga :
- Virus Corona Gegerkan Dunia, Olimpiade Tokyo Terancam Dibatalkan
- Ganda Campuran Indonesia Ini Masih Yakin Lolos ke Olimpiade Tokyo




Pekan lalu pabrikan Airweave mempersembahkan tempat tidur Olimpiade berdesain khusus yang terbuat dari kardus yang akan didaur ulang setelah olahraga musim panas yang spektakuler.

Kasur sepanjang 2,10 meter juga akan memiliki kasur yang terbuat dari bahan polietilen yang akan digunakan kembali untuk produk plastik sesudahnya.


Baca Juga :
- Pelatnas Dimulai Tengah Januari, Perbakin Bakal Kurangi Atlet
- Wanda Nara Bongkar Rahasia, PSG Kalah Mauro Icardi Menolak Hubungan Seks


Presentasi furnitur unik itu disambut dengan reaksi beragam di media sosial. Banyak atlet mengejek pendekatan penyelenggara, bercanda bahwa tempat tidur lemari akan runtuh saat berhubungan seks.

 

"Sikap hebat ... sampai para atlet menyelesaikan acara mereka dan 1000 kondom yang dibagikan di seluruh pemukiman yang akan digunakan," kata pemain basket asal Australia Andrew Bogut tweeted.

Pabrik-pabrik dengan cepat meyakinkan pesaing bahwa tempat tidur dapat bertahan hingga 200kg, yang lebih dari cukup untuk dua orang dan beberapa atletik kamar tidur.

“Kami telah melakukan percobaan, seperti menjatuhkan beban di atas tempat tidur,” kata juru bicara Airweave.

"Selama mereka hanya berpegang pada dua orang di tempat tidur, mereka harus cukup kuat untuk mendukung beban."

Sebanyak 18.000 tempat tidur akan dilengkapi di pemukiman Olimpiade musim panas ini yang akan menyambut para atlet, pelatih, dan anggota staf dari seluruh penjuru dunia.

Pada Olimpiade musim panas sebelumnya di Rio, sekitar 450.000 kondom didistribusikan di antara para atlet yang tinggal di pemukiman Olimpiade.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news