news
LIGA INTERNASIONAL
Bali United Tumpaskan Tampines, Maju ke Babak Kedua Penyisihan Liga Champions Asia
14 January 2020 21:03 WIB
berita
Foto: Bali United
SINGAPURA - Bali United melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia pada Selasa (14/1). Serdadu Tridatu sukses menang dengan skor 3-5, setelah memainkan babak tambahan waktu.

Di babak pertama, Bali United sempat unggul dengan skor 2-1. Melvin Platje mengantar Bali United unggul dengan 2 golnya di menit 8 dan 13.




Baca Juga :
- PSM Harus Cari Solusi Absennya Pluim dan Arfan
- Berulah Lawan Timnas Indonesia, AFC Skorsing Pelatih Vietnam Ini 4 Pertandingan




Namun, di penghujung babak pertama, Tampines Rovers mencetak gol lewat Boris Kopitovic. Skor 1-2 bertahan sampai peluit turun minum.

Di babak kedua, tim yang dijuluki The Stags ini sukses menyamakan kedudukan lewat Jordan Webb di menit 53. Webb mendapatkan umpan terobosan yang cantik dari tengah lapangan, dan akhirnya berhadapan satu lawan satu dengan Wawan Hendrawan.


Baca Juga :
- Preview Piala AFC 2020, Bali United Harus Langsung Menggempur Pertahanan Than Quang Ninh
- Bali United Kalah Segalanya, Dipangkas Melbourne Victory 5-0


Gol bunuh diri di menit 67 dari penggawa Bali, Rahmat Syamsudin, membawa Tampines Rovers unggul. Bali kembali berhasil menyamakan keududukan di menit 78. Sayangnya, gol tersebut dianggap offside.

Menit 82, Rahmat Syamsuddin membayar kesalahannya di babak pertama. Ia mencetak gol setelah menerima umpan akurat Stefano Lilipaly. Skor 3-3 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Bali kembali unggul lewat gol dari Stefano Lilipaly, yang berawal dari kerja sama apik di depan gawang Tampines Rovers.

Sidik Saimima sukses memperlebar keunggulan Bali di menit 115. Tendangan dari luar kotak penalti Sidik mengenai kaki bek Tampines, dan mengubah arah bola. Skor 3-5 untuk Bali United bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news