news
TINJU
Rampas 4 Sabuk Juara, Saul Canelo Alvarez Naik Kelas Berat Ringan, Joe Sanders Lawan Pertamanya
09 January 2020 20:31 WIB
berita
Saul ‘Canelo’ Alvarez memenangkan sabuk di divisi bobot keempatnya pada November
LONDON - Saul ‘Canelo’ Alvarez berbicara tentang pertikaian dengan Billy Joe Saunders. Superstar Meksiko mengklaim itu akan menjadi "pertarungan hebat".

Canelo memenangkan sabuk di divisi bobot keempatnya pada November. Dia naik ke kelas berat ringan mengalahkan Sergey Kovalev untuk sabuk WBO.




Baca Juga :
- Sombong, Mayweather Tak Latihan Kalahkan McGregor, Cuma Push-up dan Sit-up
- Siapa Wanita di Belakang Tyson Fury, Begini Pengakuan Paris




Namun petinju berusia 29 tahun itu sudah mengosongkan gelar karena dia terlihat bergerak ke arah lain, dengan pelatihannya sudah berlangsung. Dia dikaitkan dengan juara super-kelas menengah WBO Saunders.

“Pertengkaran antara saya dan Billy Joe Saunders adalah pertarungan yang hebat, dia pejuang yang hebat," Canelo mengatakan kepada Ring Magazine. 


Baca Juga :
- 5 Pertarungan Tinju Dunia Digelar di Bangkok
- Posting Ucapkan Selamat Natal, Amir Khan Kaget Diserang Warganet


"Dia kidal yang sulit dan seorang juara, ini pertarungan yang bagus," tambahnya.

"Ini benar-benar 'No Boxing, No Life'. Saya baru saja memenangkan gelar dunia keempat dan saya kembali ke sini di gym. Tidak ada tinju, tidak ada kehidupan bagi saya."

Canelo mengaku mengambil liburan satu minggu dan Selasa dia kembali ke pelatihan olahraga. Dia sangat menyukainya, suka pelatihan dan merasa baik. Karena suka tinju, katanya dia suka berada di gym. Itu yang membuat dirinya merasa sangat baik.

“Dan daftar lawan akan terus bertambah. Tidak ada terburu-buru dalam hal itu. Setelah saya mengalahkan satu, ada lima lawan baru yang muncul," ujarnya.

Canelo - yang juga dipanggil oleh juara kelas menengah super WBA Liverpool Callum Smith - menargetkan kembalinya Mei ke atas ring.

Petinju Meksiko itu masih memegang gelar bersatu di kelas menengah serta sabuk WBA 168lbs sekunder.

Promotor Golden Boy Eric Gomez mengungkapkan bahwa pemain Smith dan Saunders dari Inggris kemungkinan besar akan mendapat celah di Canelo, dengan Alvarez akan kembali pada kelas menengah ke atas alih-alih kelas menengah.

Gomez mengatakan kepada ESPN: "Saya pribadi merasa itu adalah kelas berat terbaik, di mana ia akan menjadi yang terbaik di, pada titik ini dalam kariernya."*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news